Minggu, 25 Mei 2014

DEMISIONER MEI 2014

Pasca pemilu raya yang telah digelar oleh Majelis Kampus dan Panitia PEMIRA,hasil pemira yang menempatkan Kandidat nomor 1 Ardhi Fazinni R mengungguli 2 kandidat lainnya.Dengan angka 37,02% Ardi melenggang sebagai Presiden BEM yang baru masa bhakti hingga desember 2014.

Sementara itu pada Kamis 22 Mei 2014,Majelis Kampus telah mengadakan kongres MK yang memutuskan 2 point :

1.Menetapkan dan mengesahkan Sdr.Suhendri sebagai Ketua MK yang baru
2.Mengesahkan seluruh amandemen dan putusan - putusan kongres

Dengan ini Sdr,Suhendri telah didapuk menjadi Ketua MK yang baru dan hanya menunggu Pelantikan yang diselenggarakan pada 25 Mei 2014 mendatang.




Demisioner yang diselenggarakan pada Minggu,25 Mei 2014 dimulai dengan mengumandangkan Indonesia Raya,wejangan - wejangan dari Bunda Sri Yuli Astuti,S.Pd cukup menyejukkan hati dan menginspirasi untuk tetap berusaha maksimal dalam mengerjakan sesuatu.

Laporan Pertanggung Jawaban Plt Presiden sebelumnya dibacakan poin demi poin hingga MK memberi putusan untuk menerima LPJ dengan catatan,disela - sela acara Sang Host Aris Subachtiar,A.Md.Kom memberikan Informasi yang cukup membanggakan bahwa rekan2 yang kemarin mengikuti Perlombaan Design Web di STMIK Darmajaya meraih juara II




























Kabinet yang bernama GENERASI INSPIRASI,memulai pemerintahannya terhitung sejak 26 Mei 2014 hingga 30 Desember 2014.
Semoga senantiasa amanah dan selalu mengedepankan persatuan diantara mahasiswa,dan diberikan kekuatan dalam menjalakan tugas-tugasnya hingga dipenghujung kepengurusan.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar