Rabu, 05 November 2014

RINTISAN HMI KOMISARIAT STEKOMINDO

PENERIMAAN KADER
HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (H M I)

Puji syukur alhamdulillah,kita telah membangun kerjasama dengan HMI Komisariat DARMAJAYA  hingga terwujudnya penerimaan kader HMI bagi seluruh Mahasiswa STEKOMINDO LAMPUNG

Sebagai bagian dari umat Islam dunia, maka umat Islam Indonesia memiliki kewajiban berperan aktif dalam menciptakan Ukhuwah Islamiyah sesama umat Islam sedunia menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Subhanahu wata’ala.
Mahasiswa Islam sebagai generasi muda yang sadar akan hak dan kewajibannya serta peran dan tanggung jawab kepada umat manusia, umat muslim dan Bangsa Indonesia bertekad memberikan dharma bhaktinya untuk mewujudkan nilai-nilai keIslaman demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Subhanahu wata‘ala.
Meyakini bahwa tujuan itu dapat dicapai dengan taufiq dan hidayah Allah Subhanahu wata‘ala serta usaha-usaha yang teratur, terencana dan penuh kebijaksanaan, dengan nama Allah kami Mahasiswa Islam menghimpun diri dalam satu organisasi yang digerakkan dengan pedoman.

Bagi siapapun yang merasa Muslim/Muslimah dan ingin bergabung di dalam barisan HMI,bisa menanyakan informasi lebih lanjut & segera meregistrasikan diri ke :

ANDIKA : 085788998110
RIZKI      : 08976087211






Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar