Senin, 26 Agustus 2013

Workshop & Sharing

"PERAN ORGANISASI TERHADAP MAHASISWA,KAMPUS DAN PERUBAHAN SOSIAL & POLITIK"  dengan mengusung tema tersebut BEM STEKOMINDO menggelar Workshop & Sharing seputar keorganisasian yang amat vital diketahui dan dipahami oleh seluruh kader BEM ataupun Aktivis Mahasiswa,Workshop ini di gelar pada 24 Agustus 2013 di Aula kampus.



Cukup banyak antusiasme para mahasiswa yang menghadiri acara tersebut.tema yang dibawakan juga cukup menarik disuguhkan secara riil.

"Gerakan mahasiswa muncul sebagai pelopor dari aksi perlawanan yang memicu tampilnya dukungan serta aksi-aksi sejenis dari unsur-unsur kekuatan aksi mahasiswa
Model gerakan mahasiswa-khususnya yang terorganisir dan radikal- umumnya diilhami atau dilandasi oleh ideologi atau keyakinan terhadap sistem nilai tertentu. Ideologi yang dianut biasanya antitesa dari ideologi kemapanan yang dianut negara
Dalam eskalasi gerakan, kekuatan mahasiswa akhirnya harus beraliansi dengan unsur-unsur kekuatan lain, hingga tujuan perjuangannya tercapai "






Semoga dikemudian hari acara seperti ini digelar kembali untuk evaluasi mahasiswa terhadap organisasi yang diperjuangkannya dan membentuk karakter kader.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar