Minggu, 01 September 2013

MALAM KEAKRABAN AKBAR SELURUH ANGKATAN

Base berkumpul di depan kampus


Dengan Mengusung Tema KEBERSAMAAN,digelarlah Malam Keakraban Seluruh Angkatan Mahasiswa STEKOMINDO ini,Sabtu 31 Agustus 2013 di Ds.Pemanggilan,Natar,Lampung Selatan,Acara tepat dimulai pukul 22.30 wib.


Antusisasme peserta MAKRAB yang luar biasa,peserta dengan jumlah partisipan 117 orang yang mengikuti MAKRAB,Upacara Opening Seremonial pembukaan MAKRAB di pandu oleh MC Kondang STEKOMINDO yups siapa lagi jika bukan Duo ARIS & WURI.

Di awali dengan menyanyikan Lagu INDONESIA RAYA,MARS STEKOMINDO,dilanjutkan dengan sambutan - sambutan ,Sambutan Bpk.DR ANDI THAHIR selaku Direktur STEKOMINDO




Acara selanjutnya Sambutan dari WaDir Bid.Kemahasiswaan Bpk Mu'ad Mustami S.Ag,yang juga mengapresiasi acara yang di motori dan di selenggarakan oleh BEM STEKOMINDO,tidak hanya itu acara juga dihadiri tamu undangan dari BEM Univ.SABURAI Sdr.Eka Setyawan,dan dari pihak Sponsor PT AHM & PT Hanjung Indonesia (Bpk.Handoko).





Dilanjutkan dengan Sambutan PRESIDEN BEM,Mawandi Noveriansyah,banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terlaksananya MAKRAB ini.
Tak lupa Sambutan juga diberikan oleh Ketua FORSINDO (Forum Silaturahmi Alumni STEKOMINDO) Sdr.Mahyudin yang mengapresiasi langkah kerja nyata adik tingkaktnya.






hari semakin larut dan pembukaan acara Makrab yang di tandai dengan penyalaan Api Unggun pun dilaksanakan,bersamaan dengan menyalanya api unggun gema lagu Indonesia Raya kembali di kumandangkan,STEKOMINDO.... JAYA...!





 Komando diberikan kepada Sdr. Teguh Satrio yang langsung memberikan sesi demi sesi acara Makrab,mulai dari Games,Stand Up Comedy,Gitar & Nyanyi bersama,hingga tiba di acara makan besar.






Rangkaian acara satu persatu mulai dilalui kehebohan seluruh mahasiswa mengundang gelak tawa,dan peserta pun disitirahatkan dahulu selama 1 jam hingga menuju tengah malam,
Jurid Malam pun di mulai peserta dibagi menjadi 3 kelompok,a,b,dan c.
romobongan dilepas diareal perkebunan warga pemanggilan,dengan track yang cukup menegangkan ,teriakan demi teriakan terdengar sayup - sayup......dari kejauhan,Panitia Makrab telah ditempatkan di setiap Pos dan Pos Bayangan,luar biasa juga jawaban - jawaban dari peserta.




 Akhirnya rombongan Jurit Malam tiba di Base Finish,setelah sesi Jurit malam selesai,tiba di Pemberian Penghargaan bagi Anggota baru BEM yang berbakat dan Semangat Luar Biasa diberikan pada Sdr.M Komaruddin & Fifin Arvina.



Dan ternyata seorang peserta Makrab ada yang sedang MILAD,Saudara Rahman habislah dikerjai oleh BEM,tapi semua itu hanya JOKE karena kami peduli dengan seluruh saudara kami dalam satu Almamater
SELAMAT MILAD Rahman ! Sukses !



 Tibalah di penghujung acara,Renungan Suci,banyak isakan tangis dari peserta ,akhirnya seluruh rangkaian acara selesai,kami memohon maaf pada seluruhnya atas segala sesuatu yang kurang berkenan.

"acara makrab,semangat rekan2 sekalian sungguh kebanggaan buat kami MK & BEM memiliki rekan seperti kalian semua,motivasi yang luar biasa,antusiasme yang patut diacungi jempol,kita berada di zona perubahan,yang mana tdk akan ada kenyamanan di zona perubahan dan tdk akan ada perubahan di zona nyaman,tinggal kita memilih,apa yang ingin kita lakukan untuk masyarakat bahkan dunia..
renungkan kembali untuk apa hidup anda,mengapa terlahir dan harus bagaimana?
sejarahkah yang akan menuliskan nama kita dengan tinta yang luar biasa?

Banyak kekurangan selama acara,tapi kami tdk ingin almamater kita terdiam,bisu tanpa sebuah perjuangan untuk JAYA...

kami berbuat kami semangat,karena saudara2 skalian,melihat antusiasme kalian kami ingin mempersembahkan yang terbaik untuk almamater yang kita cintai ini,
ma'afkan atas segala kekurangan dan kekhilafan kami semua . . .
mari kita bangun bersama almamater kita dengan semangat yang tdk tertandingi oleh kader manapun . . .

Terimakasih kepada SELURUH PESERTA MAKRAB ! LUAR BIASA !
Terimakasih Kepada Kanda Iar Ahyar,Jenderal Satrio Kazama,Jenderal Gio Rockmantic Gooners,
Terimakasih Kepada Bpk Andi Thahir,Bu Sri Yuli Astuti,Pak Muad Mustami,Bu Tia Boulevard,mba Inggi Purnama Alsyuaib,dan seluruh pengajar & staff STEKOMINDO
Terimakasih Kepada Sponsor
Terimakasih kepada BEM SABURAI Eka Setyawan
Terimakasih kepada RT & Warga Ds Pemanggilan
Terimakasih kepada Seluruh Jajaran Kabinet BEM & MK
dan seluruh pendukung acara yang tdk dpt kami sebutkan satu persatu,

Mohon do'anya agar kami slalu dikuatkan untuk slalu mmbawa nama baik almamater tercinta...

Salam
BEM STEKOMINDO

STEKOMINDO JAYA !!! JAYA!! JAYA..!"



VISIT US :
http://www.youtube.com/watch?v=lI6QrIHu9zM&feature=youtu.be

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar