Minggu, 29 September 2013

SEMINAR MOTIVASI & KERJASAMA - TNYI & BEM STEKOMINDO

Kerja keras itu tidak pernah sia - sia, kerjasama yang luar biasa antara seluruh kader MK - BEM,satu lagi program kerja BEM terlaksana,Seminar Motivasi yang tidak sekedar seminar biasa tapi mengedepankan efek yang luar biasa setelah seminar,kerjasama yang terlaksana antara The New You Institute dan BEM ini merupakan kerjasama eksternal perdana yang dilakukan oleh BEM,



Seminar yang dilaksanakan pada Minggu 29 September 2013 ini mendapat animo yang cukup luar biasa dari Mahasiswa/i bahkan beberapa masyarakat umum menanggapi seminar ini dengan cukup meriah,Zulfikar Alimuddin memang terbilang baru sebagai motivator akan tetapi sepak terjang beliau cukup membuat kita berdecak kagum.

Gedung B STEKOMINDO



Ruangan Aula yang berkapasitas 250 orang tersebut cukup apik dengan dekorasi di hari-H,BEM juga menjalin kerjasama dengan beberapa sponsor diantaranya PT Honda Int. Tbk - AHM,PT Hanjung Indonesia,PT XL Axiata Tbk. dan Bank Muammalat,tidak hanya itu acara ini juga didukung oleh Kangen Water Management yang sekaligus membuka stand pameran produk air putih yang menyehatkan ini.






Minggu 29 september 2013,pukul 8.45 wib acara pun dimulai dipandu dengan duet MC kondang STEKOMINDO aris-wuri,dibuka secara ceremonial dengan menyanyikan lagu Indoesia Raya,Mars STEKOMINDO,Mars BEM STEKOMINDO,terdengar juga celetukan dari beberapa mahasiswa dari BEM univ lain bahwa Mars nya bagus penuh semangat dan optimisme syairnya.

disambung dengan sambutan dari Ketua Pelaksana,Sdr.Teguh Satrio yang menyampaikan laporan akhir hingga terselenggaranya acara ini,selanjutnya sambutan diberikan juga oleh Presiden BEM Sdr.Mawandi Noveriansyah yang mengapresiasi kinerja Kabinet dan panitia pelaksana,dismapaikan pula rasa terima kasih pada seluruh sponsor dan seluruh pendukung acara.




Bp.Dr.Andi Thahir selaku Direktur STEKOMINDO memberikan sambutan,beliau menyampaikan sebuah informasi penting tentang pendidikan Vokasi pengertiannya serta implementasinya terhadap mahasiswa nantinya,harapan beliau semoga kerjasama yang terbangun nantinya dapat dilaksanakan dengan baik,serta bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Tak lupa Management The New You Institute yang disampaikan oleh Sdri.Aslamah mengedepankan spirit yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa dan bermanfaat bagi khalayak ramai.
 dan penanda tanganan Kerjasama STEKOMINDO & The New You Institute dalam memwujudkan Indonesia Hebat !




Setelah rangakaian acara ceremonial selesai,masuk pada acara inti Seminar motivasi oleh Abang tercinta,Salah Satu Motivator Terbaik Indonesia ZULFIKAR ALIMUDDIN,
banyak hal yang dishare oleh Bang Zul (Panggilan Akrab Zulfikar Alimuddin),tentang semangat yag harus tetap tumbuh,HEBAT ITU SEKARANG SUKSES ITU TUJUANNYA !


setelah sesi seminar selesai barulah pengundian doorprise dan penutupan,tak lupa juga Abang masih memberikan kesempatan bagi mahasiswa STEKOMINDO yang ingin konsultasi atau mengobrol,banyak juga rekan2 mahasiswa yang membeli buku The New You Institute plus tanda tangan Abang,

RADAR LAMPUNG,Senin 30 September 2013 Hal.24



Tak lupa pula kami mengucapkan ribuan terimakasih pada :

Alloh SWT
Orang Tua Kami Semua
Bp.Dr.Andi Thahir
Bp.M.Kurnia & Ibu Sri Yuli Astuti
Ibu Tia Handayani
Bp.Muad Mustami
Ibu Nelentika Lendarty
Bang Zulfikar Alimuddin
Mba Aslamah,Mba Iin,Mba Fiza,Mas Deni Dkk.  (TNYI Management)
Mba Farah Noviastri Dkk. (Kangen Water Management)
Bp.Joko Dwi Yanto (PT Hanjung Indonesia)
Bang Mahyudin & Bang M Asyari (PT Honda Int.Tbk. AHM)
Sdri.Ibenk Dkk (PT XL Axiata Tbk.)
BEM UNILA
BEM Saburai
BEM Darmajaya
BEM DCC
BEM UMITRA
HIMATEM UNILA
BEM IAIN
Mba Eka & Mba Keke RADAR LAMPUNG
Om Iswan tercinta
MK - Kabinet BEM - UKM - Panitia Acara
dan seluruh undangan dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
kami memohon maaf atas segala khilaf yang ada,terima kasih.


Salam,


1 komentar: