Rabu, 27 November 2013

RAPAT EVALUASI BEM

Meningkatnya pergerakan mahasiswa yang semakin kritis dengan segala intelektualitas dengan ratusan opini,hingga mengembangkan beberapa argumen dan beberapa isu yang cukup santer menyoal kinerja BEM,maka dari itu Presiden BEM segera mengeluarkan KEPPRES dalam langkah menyelamatkan kepercayaan mahasiswa pada organisasi.

KEPPRES ini berisi tentang peralihan posisi para pengurus BEM,guna memperbaiki kinerja BEM yang ada.





Dalam Rapat Evaluasi yang dipimpin langsung oleh Presiden BEM,Sdr.Mawandi Noveriansyah dan juga dihadiri oleh Ketua MK,Sdr.Ahyar.
Rapat Evaluasi dimulai pukul 19.50 wib dengan Agenda

1.BRAIN STORM
2.KEPPRES
3.EVALUASI
4.LANGKAH KERJA & MEMO
5.LAIN - LAIN




Presiden memberikan semacam Questionnaire Psikologi karakteristik,ada 11 pertanyaan yang harus dijawab cepat,kuis ini nantinya akan dijadikan dasar dalam menentukan karakter setiap anggota yang hadir.
dan selanjutnya adalah pembacaan KEPPRES,serta penempatan kabinet untuk kinerja sampai akhir Desember 2013.

 Dan diakhir membahas isu kekinian yang berkembang dikalangan mahasiswa,hingga perlu di ambil langkah - langkah yang kongkrit untuk menanggapinya,diagendakan pula oleh Presiden dan Ketua MK untuk dilaksanakannya MUSYAWARAH AKBAR guna mendengar aspirasi dari seluruh mahasiswa.

mengingat kepengurusan sudah akan berakhir sebentar lagi maka Presiden berpesan untuk memaksimalkan kinerja,mempersembahkan yang terbaik untuk mahasiswa dan almamater.
kita akan bisa jika bekerja bersama,tutupnya.


Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar