Minggu, 03 November 2013

Totalitas STEC dan Teater

STEC

Persiapan English Conference di Novotel,Bandar Lampung sudah menyibukkan UKM STEC yang sebentar lagi akan perform pada 12-13 November 2013 di Novotel.





Debate Practice yang memang sengaja dilakukan dalam persiapan para STEC member untuk selalu siap saat ada Kompetisi bahasa inggris.

UKM yang beroperasi setiap hari minggu ini pukul 9.00 wib pagi,kedatangan tamu dari EIC,Mr.Ihasandri Satria,yang sengaja di undang oleh Presiden BEM untuk memberikan supervisi dan materi kepada STEKOMINDO Debater,antusias para Debater sangat terlihat ketika materi Debat diberikan dan di uji cobakan.








TEATER

Seolah tak ingin tertinggal dengan UKM lainnya Club Teater juga berbenah melakukan persiapan sebuah pementasan yang nantinya akan dipentaskan dalam acara GEBYAR STEKOMINDO








SINOPSIS

Tersebutlah sebuah Nagari di Tanah Suwarna Dwipa ,Nagari yang elok rupa dimanjakan dengan hamparan alam yang hijau,dengan banyak hasil bumi terkandung didasarnya.
Sekumpulan Rakyat Nagari ini tumbuh dibawah Kekuasaan Sang Datok,Pemimpin Nagari.
Walau Datok harus bertanggung jawab atas kesejahteraan Rakyat pada Residen Pusat,tapi ia selalu lolos dengan upeti – upeti kirimannya kepada Sang Residen,kekuasaan Sang Datok semakin diperkuat dengan penasihat yang selalu mendampinginya dengan ide dan tipu muslihat yang luar biasa mereka berkonspirasi mengeruk harta sampai habis,walau rakyat mati sengsara . . .

Tapi tidak serta merta Rakyat Patuh dalam tindasan ini,Rakyat mulai jenuh dengan keadaan yang semakin parah,ditengah kekalutan muncul sebuah asa dari Nyai Guma dan Anta Baso ,Ibu & anak ini memang menyimpan sebuah dendam lama dengan Datok. Tersebut pula Seruni Gadis yang sengaja diyatim piatukan oleh sang Datok,Nagari makin ricuh,tapi datok tetap bersikeras mempertahankan kedudukannya yang ia peroleh turun temurun dari Ayahnya . . .

Rakyat semakin bergerak,pemberontakan tidak lagi terbendung . . .
Kobar dendam mewarnai Nagari hijau itu,tak lagi dirasakan damai,sunyi,dan asri . . .
Semua omong kosong belaka . . .
Jasad jasad gontai,nanar nyala api . . .
Membuncah keangkasa menembus cakrawala senja,hingga fajar tak sanggup menyingsing . . . 




Poster Lakon yang Akan Di Pentaskan


Semoga dalam acara Gebyar nanti UKM ini dapat memberikan dan menampilkan hasil yang terbaik.
Amin..


Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar