Sabtu, 14 Desember 2013

KALA SUMATERA,UKM TEATER STEKOMINDO

Dengan Tema KALA SUMATERA,Pentas Seni Sastra itu dikemas,seluruh insan seni dan sastra se-Sumatera hadir di Taman Budaya Lampung mementaskan karya komunitas daerah masing - masing,acara yang berlangsung pada 10 - 14 Desember 2013 ini menitik beratkan acara puncaknya pada 14 Desember 2013,yang langsung dipentaskan oleh tuan rumah TEATER SATU,komunitas teater kebanggaan Lampung yang reputasi dan kwalitasnya sudah teruji.

BEM Stekomindo yang memang memiliki UKM teater tak mau melewatkan acara ini begitu saja,para pengurus BEM segera meregistrasikan diri untuk menyaksikan pementasan teater satu tersebut yang memang tampil dalam acara puncak Kala Sumatera,sekaligus penutup acara,dan kebetulan lagi pementasan dijadwalkan weekend.




Jelas saja sontak seluruh pengurus mengaminkan untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut,tiba di Taman Budaya,lokasi sudah sangat ramai mengingat ini pentas seSumatera dan seluruh provinsi memadati area Taman Budaya tersebut,Tiket yang dijual seharga Rp.15.000 per orang sudah cukup ekonomis jika dibandingkan dengan sajian yang teater yang disuguhkan,sungguh luar biasa.

Berjudul Kisah - Kisah yang mengingatkan di Tanjung Karang,opening act yang sungguh memukau permainan gitar sang owner Teater Satu,IMAS SOBARIAH dengan dialek Lampung yang cukup kental,membuat penonton terhanyut dalam kisah.





UKM Teater stekomindo pun mendapatkan begitu banyak inspirasi,untuk pementasan teater dalam acara GEBYAR STEKOMINDO yang dijadwalkan 2 minggu lagi.
mereka berharap referensi teater satu dapat menjadikan akting mereka menjadi baik dan percaya diri dalam menampilkan Lakon NAGARI KEKUASAAN nantinya.








Ikhtisar hari ini,kami Mahasiswa STEKOMINDO berharap khususnya UKM Teater bahwa suatu hari nanti saat UKM Teater ini sudah besar,kami ingin sekali mementaskan Lakon itu di Taman Budaya Lampung,yang disaksikan ratusan penonton dari berbagai kalangan,

Semoga niat istimewa itu di Ijabah Alloh,amiiinn



Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar