Sabtu, 07 Desember 2013

Musyawarah Akbar

Guna menjawab seluruh kritik dan saran mahasiswa,dan memberikan konfirmasi terhadap opini republik mahasiswa stekomindo yang berkembang,maka digelarlah MUSYAWARAH AKBAR,yang diselenggarakan MK dan BEM pada Sabtu 7 Desember 2013 pukul 14.40 wib,Musyawarah yang dipimpin langsung oleh Presiden BEM,Sdr.Mawandi Noveriansyah memaparkan sejarah singkat berdirinya MK dan BEM,beserta hirarkinya.





Beberapa saran dan kritik yang masuk juga dibahas tuntas dalam MUSYAWARAH AKBAR ini,agar terdapat kesepakatan,salah satunya adalah mengubah AD/ART yang sebelumnya Laporan Keuangan dipaparkan setelah Kepengurusan berakhir,dan saat ini laporan keuangan dilaporkan maksimal satu minggu setelah acara berlangsung.








Dalam musyawarah ini juga seluruh perwakilan kelas dipersilahkan untuk memberikan kritik dan saran terhadap BEM,yang bersifat konstruktif,demi kemajuan bersama,

Dan juga Sdri.Hilda selaku Menteri Keuangan BEM memberikan laporan keuangan dari seluruh rangkaian acara,dimulai dari MAKRAB sampai dengan kegiatan yang paling akhir.

BEM juga memberikan pengumuman bahwa UKM TAEKWONDO telah dibuka,dan bagi seluruh mahasiswa yang berminat agar segera menghubungi BEM,


Semoga Republik Mahasiswa bersama MK-BEM dapat berjalan sinergis untuk kemajuan bersama.

Salam,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar