Kamis, 19 Desember 2013

MILAD STEKOMINDO

Tepat pada hari ini Kamis,19 Desember 2013,Perguruan Tinggi Stekomindo Lampung Berulang tahun ,Almamater tercinta yang nantinya melahirkan banyak pemimpin berkualitas.
Ucapan selamat datang dari seluruh ORMAWA ,UKM,mauun Alumni yang masih mencintai almamaternya.

















Ucapan - ucapan dan do'a mengalir dari seluruh elemen STEKOMINDO bahkan dari seluruh rekan yang berada di luar Kampus,Acara MILAD ini awalnya memang tanpa persiapan matang hanya selebrasi dadakan serta do'a bersama sebagai ungkapan rasa syukur.





Acara yang dimulai Ba'da Maghrib ini dihadiri 3/4 pengurus BEM,juga Presiden BEM angkatan III yang akan menjabat mulai 1 Januari 2014 Sdr.Sigit Setiawan.

Dalam sambutannya Pak Andi menyampaikan rasa harunya terhadap mahasiswa yang luar biasa berbuat untuk almamaternya,tak lupa juga Beliau mengucap syukur tak terhingga pada Alloh atas segala sesuatu yang diamanahkan pada beliau hingga hari ini.


"terus semangat ya Pak..."




Namun amat disayangkan Bunda tercinta Ibu Sri Yuli Astuti dan Pak Muad berhaangan hadir,semoga semua do'a - do'a yang dipanjatkan di Ijabah oleh ALLOH SWT. amiin




















Pemotongan kue yang diiringi lagu selamat ulang tahun,Milad Stekomindo ini harapan kami agar STEKOMINDO dapat tumbuh dan berkembang pesat mensejajarkan diri dengan Universitas ternama di seantero negeri,semakin jaya,dan lahir alumni - alumni yang berkualitas ,pemimpin yang amanah adil,Insya Alloh....

STEKOMINDO....JAYA...  !!!


Setelah acara selesai acara Milad,maka BEM melanjutkan Rapat menuju agenda besar Gebyar Stekomindo yang pelaksanaannya semakin dekat H-9,banyak hal - hal yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Sdr.Teguh dan Presiden BEM Sdr.Mawandi,mengenai persiapan persiapan akhir,dan ikhtisar dari Rapat ini adalah "TINGKATKAN KINERJA" 


Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar